Seleb : Mbah Surip

No Comment - Written by bocah google on Rabu, 17 Juni 2009

Mbah Surip ini asalnya dari Mojokerto - Jawa Timur dengan nama asli Urip AriyantoMbah Surip, kalo lihat fotonya mungkin yang kebayang pertama adalah legendaris Reggae mbah Bob Marley hehehe, karena emang Mbah Surip ini nyentrik dengan gayanya Bob Marley mulai dari rambut ala gimbal dan baju serta aksesoris ala jamaika, jenis musik yang dianut juga Reggae hmmm... Bob Marley buaget. Mbah surip ini kerjanya bangun dan tidur lagi... dan sukanya gendong orang loch kwkwkw, ya itulah beberapa lagu Mbah Surip yang berjudul Bangun Tidur Lagi Mp3 dan Tak Gendong Mp3. Kalo dengar liriknya benar benar kocak, inilah yang membuat Mbah Surip dikenal dikalangan para pecinta Reggae khususnya dan masyarakat indonesia umumnya serius buanget nih hehehe.

Mbah Surip ini asalnya dari Mojokerto - Jawa Timur dengan nama asli Urip Ariyanto. Pemegang rekor MURI untuk kategori Penyanyi Terlama ini tinggal di Cipayung - Jakarta Timur.

Lirik Lagu Mbah Surip - Tak gendong Mp3

Video Clip Mbah Surip - Tak Gendong Mp3



Nah...gitu deh sedikit tentang Mbah Surip, guanteng kan orangnya hehehe? Selamat menikmati hari hari bersama alunan Reggae nya Mbah Surip, Bangun Tidur Lagi... I Love U Full Wahahaha...

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar

 
Copyright 2009 by Anak Nias | Bocah Google Design template by Darren Delaye Host in Blogger.com